Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahSemi Final AFC U-23 Indonesia-Uzbekistan, Ribuan Penonton Ramaikan "Nonton Bareng Pak Camat"...

Semi Final AFC U-23 Indonesia-Uzbekistan, Ribuan Penonton Ramaikan “Nonton Bareng Pak Camat” Ujungbatu

UJUNGBATU(Auranews.co.id) – Ribuan masyarakat Ujungbatu memadati halaman Kantor Camat pada Senin (29/04/2024) untuk menyaksikan pertandingan semifinal AFC U-23 Asian Cup antara Indonesia dan Uzbekistan. Acara yang diberi judul “Nonton Bareng Pak Camat” ini digagas oleh Camat Ujungbatu, H. Rio Pratama, S.STP, M.Si sebagai upaya membangkitkan semangat olahraga di kalangan warga.

Menurut info nonton bareng ini turut dihadiri oleh Asisten 1 Pemkab Rokan Hulu, H. Fathanalia Putra, S.Sos., M.Si, yang turut mendukung kegiatan tersebut. Para penonton tidak hanya disuguhi tontonan seru dari lapangan, tetapi juga disediakan softdrink, coffee dan snack gratis untuk menambah kenyamanan masyarakat yang menonton.

Tidak hanya itu, doorprize juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang hadir. Dengan semangat yang membara, mereka berharap bisa menjadi salah satu pemenang yang beruntung dengan mencabut undian.

Atmosfir kebersamaan terasa begitu kental saat para penonton bersorak menyemangati timnas Indonesia. Meskipun hasil akhir pertandingan belum diketahui karena babak kedua baru saja berlangsung dengan skor kacamata 0:0. Semangat sportivitas dan kebersamaan telah berhasil dirasakan oleh seluruh masyarakat yang hadir memadati halaman Kantor Camat Ujungbatu.

Kegiatan “Nonton Bareng Pak Camat” ini tidak hanya menjadi ajang nobar semata, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga dan memupuk semangat kebangsaan melalui olahraga.

Dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, diharapkan kegiatan serupa dapat terus digelar di masa mendatang guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa melalui olahraga, meskipun acara sempat terhenti karena guyuran hujan yang sangat deras.(***)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments