Jumat, Mei 3, 2024
BerandaDaerahKab. KamparDishub Kampar Gelar Kunjungan Kerja ke Kantor Pusat Perum DAMRI

Dishub Kampar Gelar Kunjungan Kerja ke Kantor Pusat Perum DAMRI

JAKARTA(Auranews.co.id) – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kampar Refizal, S.STP, M.IP beserta Kabid Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, Kabid Angkutan dan Sarana Agusmanto dan Staf Syukri Makmur melakukan kunjungan kerja ke Perum Damri.

Kunjungan kerja ini dalam rangka berkoordinasi dengan Dirut Perum DAMRI yang diwakili oleh Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Dadan Rudiansyah beserta Area Manager, Kepala Divisi, bertempat di Ruang Rapat Dharmansyah Omar Kantor Pusat DAMRI. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (28/11/2023).

“Terima kasih kami ucapkan kepada manajemen Perum Damri yang sudah menerima kami dalam rangka koordinasi terkait aktifitas Perum Damri di Kabupaten Kampar. Perum Damri saat ini mengisi beberapa trayek di wilayah Kabupaten Kampar. Kita harapkan ke depannya trayek makin diperbanyak, armadanya juga ditingkatkan. Sehingga kita bersama dapat memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Kabupaten Kampar dan penggunan kendaraan umum lainnya.” ucap Refizal.

Adapun agenda dalam acara koordinasi tersebut yaitu Upaya Meraih APBN dan Kerjasama untuk mendukung Program RPJP Kabupaten Kampar melalui Dinas Perhubungan, meliputi :

– Angkutan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) : Candi Muara Takus – Batu Tilam

– Tambahan Trayek Angkutan Keperintisan : Sei Pagar – Gema – Suram – Kampa.(Adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments