Sabtu, April 13, 2024
BerandaDaerahIrfan Panjaitan Wakil Sekretaris PAN jadi Ketua Tanjak Relawan Anies Kabupaten Pelalawan

Irfan Panjaitan Wakil Sekretaris PAN jadi Ketua Tanjak Relawan Anies Kabupaten Pelalawan

PEKANBARU(auranews.co.id) – Ralawan Tanjak ( Tim Anak Negeri Julang Anies Keistana) Provinsi Riau terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan Bakal Calon (Balon) Presiden RI Anies Baswedan yang diusung Nasdem, Demokrat, PKS dan Partai Umat pada Pilpresi 2024 mendatang.

Kali ini, Ketua Tanjak Riau Eddy Akhmad RM menunjuk Irfan Panjaitan, S.Kom sebagai Ketua Tanjak Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Menurut Eddy RM, sampai saat ini secara defakto sudah 10 Ketua Tanjak yang ditunjuk dari 12 Kabupaten/kota yang di Provinsi Riau.

Mereka menurut Mantan Ketua Dewan Kesenian Riau (DKR) ini berasal dari berbagai latarbelakang, baik etnis, agama, suku dan profesi. “Dan hari ini kita menunjuk Irfan Panjaitan seorang jurnalis yang juga Wakil Sekretaris PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Pelalawan menjadi Ketua Tanjak Kabupaten Pelalawan,” terang Eddy RM.

Menanggapi hal itu, Irfan Panjaitan Putra Batak Kelahiran Riau mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi Ketua Tanjak Pelalawan.

“Dan saya merasakan, aura kemenangan Anies menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang sudah kelihatan di tengah-tengah masyarakat” jelas Irfan dengan yakin. Menurut Irfan, dari analisis dan pantauan di tengah-tengah masyarakat, harapan semangat perubahan begitu besar dan Anies Baswedan menjadi harapan masyarakat karena mereka nilai sebagai pemimpin yang jujur, amanah, berpikiran luas dan mampu menjadi penyatu masyarakat dari berbagai etnis, suku yang ada di Indonesia.

“Jadi tudingan Pak Anies dikatakan intoleran itu tidak benar dan tidak mendasar,” tegas Irfan.(rls)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments