Minggu, Juni 9, 2024
BerandaDaerahGMK, DLM, dan LMND Kampar Lakukan PDO Serentak 

GMK, DLM, dan LMND Kampar Lakukan PDO Serentak 

BANGKINANGKOTA(Auranews.co.id) – Gerakan Mahasiswa Kampar (GMK), Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM), dan Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) Kabupaten Kampar melakukan Pendidikan Dasar Organisasi (PDO) serentak.

Kegiatan PDO tersebut dimulai pukul 13:30 WIB di Aula Bupati Kampar, Bangkinang Kota, Rabu(21/12/2022).

Ketua panitia penyelenggara PDO, Rizky kepada media menyampaikan bahwa kegiatan PDO tersebut berjalan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan PDO serentak ini berjalan dengan penuh hikmat dan ilmu pengetahuan dan juga dihadiri puluhan peserta dan masa di luar panitia.,”ujarnya.

Dikatakan Rizky, Tema kali ini sangat progressif yakni membentuk kader organisasi yang militan,intelek, kreatif dan generatif. Semoga tema ini bisa menjadi wujud nyata bagi mahasiswa kampar dalam menyongsong masa depan.

“Adapun tujuan dari PDO serentak ini guna menciptakan kader-kader baru bagi organisasi yang siap berjuang dan berhimpun bersama menuju Kabupaten Kampar yang makmur,”sebutnya.

Kegiatan PDO serentak tersebut dibuka oleh asisten III setda Kampar Ir Azwan M.Si yang mewakili Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM.

Adapun pemateri dalam PDO kali ini, Anggota DPD/MPR RI bung Edwin Pratama Putra, kemudian dari Dispora Kampar, serta senior dari organisasi, Bung Kukuh dan Bung Azwin.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments