Sabtu, Juni 8, 2024
BerandaDaerahSekda Kuansing Dedy Sambudi Hadiri Pisah Sambut Dandim 0313/KPR

Sekda Kuansing Dedy Sambudi Hadiri Pisah Sambut Dandim 0313/KPR

KAMPAR – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi H Dedy Sambudi menghadiri acara pisah sambut Dandim 0313/KPR beserta istri di Rumah Dinas Bupati Kampar, Senin (14/03/2022) malam.

Dandim 0313/KPR yang baru dijabat Letkol Arh Mulyadi, sedangkan Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga mendapatkan amanah baru sebagai Wakajasdam I/Bukit Barisan.

Meski jarak yang cukup jauh, Sekda Kuansing Dedy Sambudi menyempatkan waktu untuk menghadiri pisah sambut itu.

“Terimakasih kepada Pak Leo yang telah mendedikasikan diri selama bertugas di kampung kami Kampar, banyak yang telah ditorehkan. Selamat bertugas ditempat baru Pak Leo, kami harapkan silaturahmi antara kita selalu berlanjut,” kata ayah tiga anak yang acap kali disapa Budi.

Sekda Budi mengatakan selama bertugas di Kampar, kerap bekerjasama dengan Letkol Inf Leo Octavianus dalam penanganan covid-19.

“Selama pandemi, kami bekerjasama secara intensif dalam penanganan covid-19, baik pada saat saya di Dinas Kesehatan maupun BPBD Kampar,” cerita Budi.

Sekda Budi juga mendoakan agar Letkol Inf Leo Octavianus beserta keluarga diberi kemudahan dalam menjalankan tugas ditempat baru.

Sekda Kuansing Dedy Sambudi ramah tamah bersama insan pers sekaligus perpisahan dan perkenalan Dandim 0313/KPR dari Letkol Inf Leo Octavianus kepada Letkol Arh Mulyadi

“Selamat bertugas ditempat baru Pak Leo. Kami doakan agar ditempat baru diberikan kelancaran dan karirnya semakin menanjak,” pintanya.

Sekda Budi juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi di Kabupaten Kampar.

“Selamat datang di kampung kami, Bumi Serambi Mekkah Provinsi Riau Pak Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi. Semoga bisa nyaman dalam bertugas untuk bekerja secara maksimal di Kampar,” pungkasnya.

Budi juga meminta doa dan dukungan selama ia menjalankan amanah sebagai Sekda di Rantau nan Tigo Jurai Kabupaten Kuansing.

“Mohon doakan juga kami bisa menjalankan amanah dengan baik dan tidak terjadi masalah apapun yang mencelakakan kami,”harapnya.

Dalam acara pisah sambut itu, Sekda Budi memberikan cenderamata khas Kuansing kepada Letkol Inf Leo Octavianus sebagai kenang-kenangan.

Kemudian Sekda Budi mengikuti ramah tamah di Rama Cafe FM yang juga dihadiri Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi, Letkol Inf Leo Octavianus, Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil dan Staf Ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri.(FLS)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments