Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahPengukuhan DWP Unsur Pelaksana Kecamatan Se Kabupaten Kampar 2019-2024 Baru Terlaksana Akibat...

Pengukuhan DWP Unsur Pelaksana Kecamatan Se Kabupaten Kampar 2019-2024 Baru Terlaksana Akibat Covid-19

BANGKINANGKOTA(Auranews.co.id) – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DPW) mengelar acara pengukuhan Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Kecamatan Se Kabupaten Kampar baru bisa terlaksana karena masa kondisi Covid-19 yang melanda. Pengukuhan ini dilaksanakan di Aula Pertemuan, Komplek Perkantoran Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum’at (25/02/2022) pagi jelang siang.

Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Kecamatan Se kabupaten Kampar masa bakti 2019-2024 berjalan lancar dan sukses dihadiri langsung Ketua DPW kabupaten Kampar Ny Juli Mastuti Yusri.

Selain pengukuhan, pengurus DWP kabupaten Kampar juga melaksanakan dan mengadakan silaturahmi atau perpisahan dengan salah seorang pengurus DWP kabupaten Kampar.

Penasehat DWP kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur yang diwakili oleh Ketua DWP kabupaten Kampar Ny Juli Mastuti Yusri mengatakan bahwa kegiatan pengukuhan Ketua DWP UP Kecamatan se kabupaten Kampar ini baru bisa terlaksana sekarang karena kemarin dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Hari ini kita baru bisa melaksanakan kegiatan pengukuhan Ketua DPW UP Kecamatan se kabupaten Kampar. Karena mengingat sejak negara kita dilanda Covid-19 dan setelah terbitnya hasil Munas IV bulan Desember tahun 2019 yang lalu,” ujar Ny Juli Mastuti Yusri.

Ditegaskan Ny Juli Mastuti Yusri, bahwa Ketua DWP UP Kecamatan selama dalam masa pandemi Covid-19 ini tidak dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan DWP kabupaten.

“Sejak masa pandemi Covid-19 kita DWP kabupaten tidak melibatkan DWP UP Kecamatan, baik itu pertemuan rutin maupun ke DWP lainya,” pungkas Ny Juli Mastuti Yusri.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments