Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahMKGR Deklarasikan Dukungan Airlangga Sebagai Presiden 2024

MKGR Deklarasikan Dukungan Airlangga Sebagai Presiden 2024

PEKANBARU(auranews.co.id) – Pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Riau dan Pengurus MKGR Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

“Kami bersama pengurus MKGR Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau sepakat mendukung Pak Airlangga sebagai Presiden RI 2024,” kata Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Riau, Nasarudin usai dilantik oleh Ketua DPP Ormas MKGR di Balroom Hotel Prime Park Pekanbaru, Kamis (24/2/2022) siang.

Tentu saja, deklarasi dukungan ini membuat suasana di lokasi pelantikan menjadi gemuruh. Tampak kader-kader MKGR terlihat semangat meneriaki Airlangga sebagai Presiden 2024.

Nasarudin menilai Airlangga Hartarto merupakan sosok pemimpin yang mampu menaikkan angka pertumbuhan ekonomi ketika menjadi Menteri Koordinator Perekonomian RI.

“Sebagai Menteri Perekonomian, Pak Airlangga mampu memperbaiki ekonomi khususnya di Provinsi Riau. Meskipun dalam kondisi Pandemi, ekonomi naik termasuk harga sawit. Airlangga? teriak Nasarudin. Presiden, Presiden, Presiden,” sahut kader MKGR.

Sementara, Ketua Umum DPP partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan pengukuhan pengurus Ormas MKGR.

“Selamat kepada pengurus yang dilantik. Saya melihat MKGR ini sangat kompak, pelantikannya ramai seperti pengurus DPP MKGR yang selalu bersama,” kata Menteri Perekonomian tersebut.

Ia berharap Ormas-ormas yang ada di Partai Golkar mampu mengibarkan bendera Golkar di Indonesia terutama dalam Pemilu 2024.

“Tidak semua partai politik memiliki Ormas, hanya Golkar yang mempunyai 10 Ormas. Untuk itu, diharapkan kepada saudara-saudara agar bisa mensukseskan dan memenangkan partai Golkar pada pemilu nantinya,” harap Airlangga.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments