Minggu, April 21, 2024
BerandaDaerahJadi Pemateri Pada Acara Diskusi AMPG, Agus Candra Beri Semangat Kepada Para...

Jadi Pemateri Pada Acara Diskusi AMPG, Agus Candra Beri Semangat Kepada Para Generasi Milenial

BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Kampar, Agus Candra, SIP menjadi pemteri pada acara diskusi Coffe Break dalam rangka HUT AMPG ke 20 tahun yang dilaksanakan di Kopi Rakdjat Bangkinang, Jumat (11/2/2022) sore.

Pada diskusi kali ini, AMPG Kabupaten Kampar mengangkat tema Peran Milenial untuk Pembangunan Kabupaten Kampar.

Selain pemateri Agus Candra, hadir dalam acara tersebut Ketua AMPG Kabupaten Kampar Niko Ardian, SIP,  bendahara AMPG Kabupaten Kampar Elvin Dio Putra, Forum Anak Kampar dan anggota AMPG Kabupaten Kampar.

Saat memberikan materi, Agus Candra terlihat memberikan semangat kepada para pemuda dan pemudi untuk ikut berperan didalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Kampar.

“Posisi milenial saat ini berada pada simpang yang sangat strategis tinggal bagaimana para Milenial untuk menghadapi perkembangan saat ini. Kita harus melek teknologi, dizaman modern ini kita jangan sampai gagap teknologi,” ungkapnya.

Ia juga berharap kepada para generasi milenial agar berkontribusi didalam pembangunan negeri ini sebab peran para generasi milenial sangat dibutuhkan demi kemajuan Kabupaten Kampar.

“Kita para Milenial jangan diam saja melihat negeri kita ini, harus ambil peran. Jangankan untuk pembangunan, dunia politik pun kalian harus ambil bagian,” kata politisi Partai Golkar tersebut.

Sementara, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Kampar, Niko Ardian mengatakan bahwa acara ini digelar dalam rangka hari ulang tahun AMPG ke 20 tahun tepatnya pada tanggal 11 Februari.

“Kami sengaja mengadakan acara kali ini dalam bentuk diskusi, karena dengan diskusi kita para milenial akan tahu apa yang mesti kita lakukan untuk kemajuan negeri kita ini,” katanya.

Niko mengakui bahwa sebetulnya banyak ide kawan-kawan AMPG untuk membuat lomba dalam HUT kali ini, namun kegiatan seperti itu sudah sering dilakukan oleh AMPG Kabupaten Kampar.

“Dengan bertukar pikiran kita akan tahu apa-apa yang menjadi persoalan di negeri kita ini terutama persoalan pembangunan. Jangan kita apatis terhadap daerah kita, kita perlu menuangkan pikiran kita untuk kemajuan negeri Serambi Mekkahnya Riau ini,” jelasnya.

Ia berharap diskusi kali ini nantinya ada hasil, sebab apa-apa yang menjadi aspirasi kawan-kawan bisa tersampaikan ke pemerintah karena selain anggota dewan, Agus Candra merupakan ketua Komisi IV.

Dari pantauan auranews co.id, saat berlangsungnya diskusi terlihat para peserta bersemangat berdialog dengan pemateri terkait perkembangan pembangunan di Kabupaten Kampar.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments