Jumat, April 12, 2024
BerandaDaerahHUT ke-20, AMPG Kampar Sumbang Ide dan Pemikiran Untuk Masyarakat Kampar

HUT ke-20, AMPG Kampar Sumbang Ide dan Pemikiran Untuk Masyarakat Kampar

KAMPAR – Di era globalisasi yang penuh digitalisasi, peran anak muda sangat penting bagi kemajuan daerah, untuk itu AMPG Kampar pada HUT ke-20 tahun mengadakan coffee break dan diskusi di Kopi Rakjat, Bangkinang Kota, Jum’at (11/02/2022) sore.

Dengan tema “Peran Milenial Untuk Pembangunan di Kabupaten Kampar” AMPG Kampar mendatangkan Agus Chandra Anggota DPRD Kampar dari Fraksi Golkar untuk menjadi narasumber diskusi.

Pada diskusi ini, Ketua AMPG Kampar Niko Ardian mengatakan tujuan dan peran partai politik adalah untuk menyejahterakan masyarakat.

“Salah satu tujuan partai politik adalah ikut andil dalam pembangunan, mensejahterakan dan mencapai tujuan suatu kelompok, kelompok yang mana? Ya, masyarakat kabupaten Kampar,” kata Niko.

Niko menuturkan, pada tahun ini HUT AMPG ke-20 agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Di hari HUT AMPG yang ke 20 tahun ini sedikit berbeda, kami lakukan di Kabupaten Kampar, biasanya membagikan sembako, gotong royong, memberikan santunan anak yatim dan sebagainya itu sudah biasa,” pungkasnya.

“Tapi hari ini kami anak muda mencoba menyediakan ruang berbagi ide dan gagasan untuk masyarakat Kabupaten Kampar,” tambah Niko lagi.

Menurut Niko, anak muda memiliki peran yang sangat penting bagi kemajuan suatu daerah. Sebab, anak muda adalah harapan dan masa depan.

“Kami datangkan pemateri bang Agus Chandra anggota DPRD Kampar ketua Komisi IV. Tentunya melalui diskusi ini kami menyampaikan ide dan gagasan pembangunan. Bukan hanya pembangunan infrastuktur bangunan, mulai dari pembangunan SDA hingga SDM nya,” jelasnya.

Berdiskusi dengan Agus Chandra, Niko berharap agar anak muda dilibatkan dalam setiap pembangunan di Kampar.

“Kita mau, kedepan anak muda dilibatkan dalam pembangunan di kabupaten kampar,” pinta Niko.

Bahkan kata Niko, AMPG Kampar sangat siap untuk memberikan kontribusi maupun ide-ide yang membangun di negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau ini.

“AMPG Kampar dan pemuda siap jika dibutuhkan untuk pembangunan Kabupaten Kampar kedepannya, khususnya untuk orang banyak,” ujarnya. “Bang Agus harus bisa kawal aspirasi anak muda ini,” tegas Niko.(FLS)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments