Kamis, April 11, 2024
BerandaDaerahGubri Syamsuar Akui Kabupaten Kampar Banyak Berkontribusi di Provinsi Riau

Gubri Syamsuar Akui Kabupaten Kampar Banyak Berkontribusi di Provinsi Riau

BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, MSi mengakui bahwa Kabupaten Kampar memiliki potensi yang sangat luar biasa baik di sektor Perkebunan, perikanan, pertanian, Wisata dan SDM.

Menurutnya, potensi-potensi ini harus dilestarikan dan dijaga dengan saling bahu membahu bekerja keras demi terwujudnya kesejahteraan ditengah masyarakat.

“Kabupaten Kampar sudah banyak berkontribusi di Provinsi Riau. Segenap potensi yang ada harus dijaga dan dilestarikan,” kata Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 di Gedung DPRD Kampar, Ahad (6/2/2022).

Ini dibuktikan dengan keberhasilan demi keberhasilan yang diraih Kabupaten Kampar di tingkat provinsi dan Nasional. Salah satu keberhasilan di Tingkat Nasional yakni Desa Koto Mesjid sebagai rangking 2 Anugrah Desa Wisata nominasi souvenir yang ditaja oleh Kementerian Pariwisata dan Ekraf RI.

“Keberhasilan Desa Koto Mesjid sebgai rangking 2 terbaik Nasional merupakan hasil kerja keras bersama. Ini harus kita pertahankan, semoga prestasi demi prestasi bisa kita raih dimasa-masa yang akan datang,” harap Syamsuar.

Puncak HUT Kampar, kata Syamsuar, dengan mengangkat tema “vaksin Tuntas, Kampar Sehat, Ekonomi Bangkit” ini memiliki makna yang sangat penting.

“Kita harus bekerja keras dalam memutus mata rantai Covid-19. Kunci keberhasilan untuk memutus mata rantai harus selalu menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selain itu, Syamsuar juga mengajak para tamu undangan untuk mendoakan para pejuang yang sudah mendahului kita bersama. Kemudian, ia juga meminta doa dan restu terkait pengelolaan blok Siak.

“Proses blok Siak sudah di Mendagri. semoga nantinya kedepan, Kabupaten Kampar mendapat bagian dari blok Siak,” ujarnya.

Terakhir, Syamsuar menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72. “Selamat Hari Jadi yang ke-72 untuk Kabupaten Kampar, mari rapatkan barisan, satukan tekad untuk kemajuan negeri yang kita cintai ini,” pungkasnya.****

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments