Minggu, April 21, 2024
BerandaDaerahTokoh-tokoh Penting Kampar Hadiri Malam Keakraban Hari Pers Nasional, Dies Natalis HMI...

Tokoh-tokoh Penting Kampar Hadiri Malam Keakraban Hari Pers Nasional, Dies Natalis HMI dan Hari Jadi Kampar

BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Saat acara malam keakraban dalam rangka Hari Pers Nasional ke-76, Dies Natalis HMI ke-75 dan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72, Tokoh-tokoh penting di Negeri Serambi Mekkahnya Riau terlihat menghadiri acara tersebut.

Acara malam keakraban tersebut digelar di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Sabtu malam (5/2/2022).

Tokoh penting di Kampar yang hadir diantaranya H. Catur Sugeng Susanto yang saat ini menjabat Bupati Kampar. Lalu Yurnalis Basri, S.sos, M.Si yang saat ini menjabat Staf Ahli Gubernur Riau bidang pemerintahan, hukum dan SDM dan Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau.

Kemudian, ada Agus Candra, SIP yang saat ini menjabat Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kampar. Lalu, ada Zulfan Azmi, ST, MT, MM yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPRD Kampar. Selain itu, Zulfan juga merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Kampar.

Selain itu, juga terlihat Repol, SAg yang mana saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar. Lalu, ada Hendra Yunal yang saat ini menjabat Kepala SMA Negeri 1 Bangkinang Kota. Kemudian, ada Muliyas, Sag yang saat ini bertugas di PA Dumai, selain itu beliau juga merupakan Datuok Godang di Kenegerian Tambang-terantang.

Juga terlihat ada Purwadi yang saat ini menjabat Ketua Baznas Kabupaten Kampar. Lalu, ada dr Wira Dharma mantan Direktur utama RSUD Bangkinang. Kemudian ada Akhyar Nur yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar dan Yohanis yang saat ini menjabat Plt Direktur PD Kampar Aneka Karya Stanum.

Selanjutnya, ada Mario Abdillah Khair yang mana beliau adalah Ahli pers Dewan Pers. Beliau juga ketua Komis Penyiaran Indonesia Daerah Riau. Lalu ada, Pimpinan Redaksi auramedia.co Aprizal, SE, Ketua PWI Kabupaten Kampar Akhir Yani, Ketua FWK Kabupaten Kampar Abu Bakar, ketua GWI Kabupaten Kampar Robinson Tambunan, ketua HMI Komisariat Kampar Dimas Saputra dan puluhan Insan pers serta mahasiswa.

Acara malam keakraban ini Ditaja oleh auramedia.co bekerjasama dengan HMI Komisariat Kampar. Acara berlangsung lancar dan sukses tetap mematuhi protokol kesehatan.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments