Minggu, April 21, 2024
BerandaDaerahKab. KamparKapolres Kampar Dampingi Pemkab Serahkan Bantuan Sembako untuk Panti Asuhan di Siak...

Kapolres Kampar Dampingi Pemkab Serahkan Bantuan Sembako untuk Panti Asuhan di Siak Hulu

KAMPAR – Sempena Hari jadi Kampar ke 72 Tahun 2022, Pemkab Kampar laksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada sejumlah panti asuhan yang ada di kecamatan Siak Hulu, Kamis, (03/02/22) sekira pukul 11.45 WIB.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan ini, Bupati Kampar diwakili Staf Ahli Ir. Samsul Bahri, M.Si, Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba, S.IK, MH didampingi Kasat Samapta, AKP Ikhwan beserta anggotanya, dan Kapolsek Siak Hulu, Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, S.Sos, MH didampingi para Panit, Kades Tanah Merah, H. Syahrul Amri Nasution beserta Kadus, Bhabinkamtibmas desa Tanah Merah, Bripka Jhon Badri, dan pembina panti asuhan kemuliaan, Pdt. Justan Simamora beserta pengurus.

Pelaksanaan kegiatan Bhaksos penyerahan bantuan Sembako ini, dipusatkan di Panti Asuhan Kemuliaan, yang berlokasi di Jalan Dagang ujung, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Bantuan yang diberikan kepada panti asuhan ini, berupa 40 paket sembako yang terdiri dari beras 250 Kg, Minyak Goreng 25 Kg, dan Gula 25 Kg.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba, S.IK, MH menyampaikan sejumlah arahan dan mengajak pimpinan dan pengurus panti asuhan beserta anak asuhnya untuk bersama-sama mensukseskan percepatan vaksinasi, agar apa yang menjadi Tema Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022, “Vaksin Tuntas, Kampar Sehat, Ekonomi Bangkit,” dapat terwujud sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan beserta Kades Tanah Merah mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kampar dan Kapolres yang telah turun langsung memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan, yang tentunya sangat diharapkan dan bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako ini, diakhiri dengan photo bersama, dan seluruh rangkaian kegiatan Bhaksos dalam rangka HUT Kabupaten Kampar ke-72 di wilayah Kecamatan Siak Hulu berakhir pukul 13.00 Wib, dan berlangsung dalam situasi kondusif.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments