Minggu, April 21, 2024
BerandaDaerahSuara Perempuan dan Penyintas, Divisi Keputrian IPRY-KK Bahas Kekerasan Seksual

Suara Perempuan dan Penyintas, Divisi Keputrian IPRY-KK Bahas Kekerasan Seksual

YOGYAKARTA – Divisi Keputrian Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar menaja agenda Nonton Bareng dan Diskusi bersama Mahasiswa Riau-Yogyakarta

Agenda NOBAR ini dimoderatori langsung oleh Ketua Sanggar Batobo yaitu Muhammad Ade Putra yang mana kegiatan ini juga di hadiri oleh 3 orang pemantik di antaranya: Ana Mariana Ulfa sebagai Ketua Serikat Perempuan Indonesia DIY, Indah Ariaty Putri Kepala Depatemen Keputrian IPRY-KK dan Voppi Rosea Bulki sebagai Vice Mayor Korps Mahasiswa Hubungan Internasional UNRI.

 

  1. Acara ini juga di hadiri oleh perwakiln 11 komisariat kabupaten/kota Riau dan juga dihadiri oleh 2 lembaga IPRY yaitu Aspura (Asrama Putra Riau) dan Aspuri (Asrama Putri Riau) dan juga di hadiri oleh ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta yaitu Rafi Alfarisi.

Tujuan dari acara ini adalah mamangkas gep pengetahuan antara laki laki dan perempuan, yang mana agar bisa mencari jalan keluar tentang kejam nya kekerasan seksual yang terjadi di sekitar kita, dan harapan nya setelah selesai Nobar dan Diskusi ini bisa menjaga diri baik laki laki maupun perempuan agar tidak buram pemahaman tentang isu isu kekerasan seksual ini yang menjadi salah satu isu terbesar yang ada di Indonesia pada saat ini.

 

Di samping menambah pemahaman tentang terkait isu kekerasan seksual kami juga ingin berkumpul nya kawan kawan dari organisasi lain agar tetap menjalin silaturahmi dan manjaga keharmonisan sesama masyarakat Riau.

Acara ini ditutup dengan foto bersama dengan pemantik dan para audiens yang hadir pada Nobar dan Diskusi kali ini.(***)

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments