Selasa, April 16, 2024
BerandaDaerahHadiri Kunker Mendagri ke Riau, Bupati Catur: Kampar Siap Laksanakan Arahan

Hadiri Kunker Mendagri ke Riau, Bupati Catur: Kampar Siap Laksanakan Arahan

PEKANBARU(Auranews.co.id) – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menegaskan bahwa Kabupaten Kampar siap melaksanakan arahan yang telah di sampaikan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Kampar siap laksanakan segala arahan dari pak Mendagri, terutama dalam penanganan Pendemi Covid-19,” tegas Catur usai menghadiri langsung Kunjungan Kerja Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia H Tito Karnavian ke Provinsi Riau, di Balai Serindit Gedung Daerah Riau di Pekanbaru, Jum’at (21/01/2022).

Bupati Kampar saat hadir di acara tersebut didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kabupaten Kampar Ardi Mardiansyah, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kampar Rahmat.

Dikatakan Bupati, Menteri Dalam Negeri juga berpesan agar seluruh pemerintah daerah untuk terus mengejar vaksinasi.

“Alhamdulilah, untuk target 70 persen telah kita capai, sekarang kita menuju vaksinasi lansia,” ucap Bupati Kampar yang bergelar Datuk Rajo Batuah.

Disebutkan Bupati, bahwa yang tak kalah penting adalah bagaimana kita dapat menggerakkan ekonomi masyarakat sebagai bentuk pemulihan ekonomi daerah serta terus berupaya meningkatkan pendapatan daerah kabupaten Kampar.

“Kunjungan kerja pak Mendagri ke provinsi Riau ini dalam rangka Monitoring, Evaluasi Program dan Kegiatan Strategis di provinsi Riau,” pungkas Catur yang juga Ketua DPC PKB kabupaten Kampar.

Tampak hadir juga dalam kunker tersebut diantaranya Gubernur Riau H Syamsuar dan para Dirjen Kementerian Dalam Negeri serta para Bupati/Walikota di provinsi Riau.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments