Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahHadiri dan Ikuti Acara Farewel Kapolda Riau, Ini Ucapan dan Harapan Bupati...

Hadiri dan Ikuti Acara Farewel Kapolda Riau, Ini Ucapan dan Harapan Bupati Kampar

PEKANBARU(Auranews.co.id) – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menghadiri dan mengikuti prosesi acara prosesi acara Farewel dan Welcome Parade dalam rangka menyambut kedatangan pejabat Kapolda Riau baru dan melepas pejabat lama.

“Selamat datang kepada bapak Kapolda Riau yang baru bapak Irjen Pol Muhammad Iqbal yang dipercayakan mengemban amanah di provinsi Riau dan selamat bertugas kepada bapak Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi ditempat yang baru,” ujar Bupati Kampar di lokasi acara usai mengikuti acara tersebut, di Lapangan Upacara Markas Polisi Daerah (Mapolda) Riau di Pekanbaru.

Disampaikan Bupati Kampar, bahwa Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi telah berbuat bagi pembangunan daerah, khususnya di kabupaten Kampar.

“Bapak Agung telah memberikan luar biasa atas perhatian terhadap pembangunan kemasyarakatan dan kerja sama yang selama ini diberikannya,” ucap Bupati Kampar yang juga bergelar Datuok Rajo Batuah.

Sedangkan dalam prosesi acara Farewel dan Welcome Parade atau tradisi dalam rangka menyambut kepemimpinan yang baru dan melepas kepemimpinan lama diikuti oleh Bupati Kampar sampai selesai.

Acara tersebut ditandai dengan simbolis penyerahan bendera pataka Korlantas Polri dan diakhiri prosesi pedang Pora.

Farewel dan Welcome Parade antara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Kapolda yang lama dengan Irjen Pol Mohammad Iqbal selaku Kapolda Riau yang baru.

“Kami siap menjalin sinergitas dalam pembangunan khususnya kabupaten Kampar. Sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat kita lanjutkan dimasa yang akan datang, tentunya untuk kemaslahatan masyarakat,” harap Bupati Kampar.

Ditegaskan Bupati, bahwa sinergitas yang telah dibangun, hendaknya terus kita lakukan dalam rangka kemajuan daerah.

Irjen Pol Mohammad Iqbal sebelumnya menjabat sebagai Kapolda NTB dimutasi sebagai Kapolda Riau menggantikan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang dimutasi sebagai Asisten Operasi Kapolri.

Mutasi ini diterbitkan Kapolri melalui surat telegram nomor ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021 yang ditandatangani oleh AS SDM Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.***

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments