Minggu, Maret 3, 2024
BerandaAdvetorialKapolsek Tapung Santuni Anak Yatim Desa Sendayan

Kapolsek Tapung Santuni Anak Yatim Desa Sendayan

BANGKINANG(auranews.co.id) – Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bersama kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Rabu (27/5/20). Santunan kali ini diberikan kepada 15 orang anak yatim piatu dari Dusun Kapur Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara.

Penyerahan santunan diberikan, saat anak-anak yatim ini bersilahturahmi ke kediaman Kapolsek Tapung di jalan Agussalim Bangkinang, Rabu Sore (27/5/20). Kedatangan anak-anak ini didampingi oleh pengasuh Asri Repo Liza. Masing-masing anak yatim menerima beras 10 kg dan uang saku.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi kepada wartawan disela-sela penyerahan santunan ini, mengaku sangat berbahagia dengan kedatangan tamu istimewa anak-anak yatim dari Desa Sendayan. “Mereka merupakan tamu istimewa hari ini,” ujar Sumarno.

Disampaikan Sumarno bahwa santunan ini merupakan bentuk tali asih Ketua Bhayangkari Polsek Tapung kepada anak-anak yatim. “Kita adalah orang tua mereka, dan kita berusaha agar mereka juga bergembira di hari raya ini,” ujar Kapolsek.

Kepada anak-anak yatim ini, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno berpesan agar selalu rajin belajar dan perbanyak ibadah. Kemudian diingatkan juga agar selalu mendoakan orang tua mereka yang telah tiada. “Orang tua kita mengharapkan doa dari kita,” pesan Kompol Sumarno.

Kunjungan silahturahmi anak-anak yatim ini penuh rasa kekeluargaan. Bahkan Ketua Bhayangkari Polsek Tapung Kholidah memberi tantangan kepada anak-anak yatim piatu tersebut untuk menunjukkan kemampuan mereka menghafal surat-surat pendek. Bagi yang bisa diberikan bonus langsung oleh Ketua Bhayangkari.

Sementara itu pengasuh anak yatim piatu Asri Repo Liza menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Tapung Kompol Sumarno dan Ketua Bhayangkari Polsek Tapung. “Syukur Alhamdulillah, anak-anak sudah dibantu oleh bapak Sumarno dan ibu, semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka berlipat ganda Aamiin,” ujar Asri.(Rio)






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments