Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahHari Pertama Kerja Setelah Lebaran Idul Fitri, Azwan Pastikan Pegawai Bappeda Masuk...

Hari Pertama Kerja Setelah Lebaran Idul Fitri, Azwan Pastikan Pegawai Bappeda Masuk Kantor

KAMPAR(auranews.co.id) – Seusai merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 H, masyarakat kembali beraktivitas seperti semula termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kampar.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar, Ir. Azwan, MSi memastikan bahwa seluruh pegawai yang bekerja di dinasnya masuk ‘ngantor’.

“Hari pertama kerja usai lebaran ini 95 persen pegawai di Bappeda masuk kantor, cuma 2 orang yang tidak masuk dikarenakan sakit,” kata Azwan saat dihubungi auranews.co.id, Selasa (26/5/2020).

Melihat hal ini, Azwan mengapresiasi para pegawai dan staf yang bekerja di Bappeda Kampar karena memiliki tingkat kesadaran dan memiliki tanggung jawab dalam bekerja.

“Rasa tanggung jawab para pegawai Bappeda sangat luar biasa. Setelah saya lakukan pengecekan tadi tidak ada yang bolos ngantor,” jelasnya.

Azwan mengatakan bahwa siang ini pukul 14.00-16.00 wib, akan diadakan Live Streaming teleconference melalui aplikasi zoom temu konsultasi triwulanan tahun 2020 Bappenas-Bappeda seluruh Indonesia mengusung tema ‘Langkah-langkah mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid-19’ yang dilaksanakan di Kantor Bappeda Kampar.***






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments