Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahDampak Covid-19, IPRY-KK Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Pelajar dan Mahasiswa

Dampak Covid-19, IPRY-KK Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Pelajar dan Mahasiswa

YOGYAKARTA(auranews.co.id) – Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) memberikan bantuan paket sembako kepada pelajar dan mahasiswa asal Kampar yang masih tertahan di Yogyakarta.

Bantuan ini ada atas inisiatif pengurus IPRY-KK yang tidak sampai hati melihat kawan seperjuangan tidak dapat pulang dan tertahan di Yogyakarta dikarenakan pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kami dapatkan dari open donasi yang dibuka IPRY-KK dan sumbangan dari Alumni IPRY-KK,” kata Ketua IPRY-KK, Toibul Hadi kepada auranews.co.id, Kamis (7/5/2020).

Open donasi dan sumbangan Alumni IPRY-KK itu menghasilkan 8 buah paket sembako yang diserahkan kepada Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Kampar di Asrama Dt. Tabano Sekretariat IPRY-KK pada hari ini oleh senior IPRY-KK Lutfhi Ardi.

Penanggung jawab donasi ini adalah Wakil ketua IPRY-KK Syaidina Oemar, Kepala Departemen Humas M. Afdhal Kampari, dan senior Lutfhi Ardi.

Toibul Hadi mengaku sebelumnya IPRY-KK sudah meminta bantuan kepada Pemkab Kampar tetapi belum ada kejelasan dari Pemkab Kampar sampai bantuan ini diberikan.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan dapat meringankan beban kawan-kawan di Jogja yang belum bisa pulang ke Kampar dan kepada Pemkab Kampar semoga kedepannya aspirasi Pelajar diperantauan tidak hanya sekedar didengar telinga, tetapi harus dapat dilihat mata secara nyata,” ungkap Toibul.***






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments