Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahSatlantas Polres Rohul Pasang Spanduk dan Stiker Himbauan, Ajak Masyarakat Tunda Mudik

Satlantas Polres Rohul Pasang Spanduk dan Stiker Himbauan, Ajak Masyarakat Tunda Mudik

ROKANHULU(AuraNEWS.co.id) -Wabah Novel Coronavirus (COVID-19) masih merajalela di Indonesia. Imbauan kepada warga untuk tunda mudik pun semakin santer dari pemerintah daerah sampai pemerintah pusat.

Dari data yang ada, fakta kasus Corona membuat pemerintah pusat dan daerah kian tegas agar warga melakukan Physical Distancing atau jaga jarak, salah satunya dengan cara menunda mudik.

Sikap tegas juga diambil pihak Kepolisian, yang dilakukan jajaran Polres Rohul dengan melakukan pemasangan spanduk di persimpangan dan menempel stiker himbauan tidak mudik di setiap loket dan warung-warung yang ada di wilayah hukum Polres Rohul.

Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting, S.IK saat dikonfirmasi via selulernya menganjurkan warga untuk tidak bepergian keluar kota, termasuk pulang kampung. Anjuran ini untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Mari kita memutus mata rantai penyebaran COVID-19 semuanya harus peduli dan mau ikut berperan konkrit,” pintanya Rabu (8/4/2020) pagi.

Spanduk dan Stiker Himbauan yang dipasang Personel Satlantas Polres Rohul itu, bertuliskan ‘Tidak mudik membantu memutuskan penyebaran virus Corona. Sayangi keluarga anda dan orang di kampung. Dan ditambah lagi himbauan tetap patuhi aturan berlalu lintas untuk keselamatan bersama.(***/Alfian Tob)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments