Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahCegah Covid-19, DPD Partai NasDem dan Fraksi NasDem DPRD Kampar Adakan Bhakti...

Cegah Covid-19, DPD Partai NasDem dan Fraksi NasDem DPRD Kampar Adakan Bhakti Sosial

KAMPAR(auranews.co.id) – Dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 ditengah masyarakat, DPD Partai NasDem Kabupaten Kampar bersama Anggota Fraksi NasDem DPRD Kampar mengadakan Kegiatan Bhakti Sosial di Kecamatan Siak Hulu Desa Pandau jaya. Kegiatan ini di pusatkan di 2 ( dua ) titik yaitu Dusun I Pandau Makmur dan Dusun V Sei Tangon pada Rabu 08 April 2020.

Bentuk Kegiatan yang ditaja oleh Partai NasDem Kabupaten Kampar ini adalah pembagian sembako dan penyemprotan Disinfektan di Dua Mesjid yang ada diwilayah tersebut.

Pada kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kampar Syamsul Muhkamar, S.Ag dan beberapa orang anggota Fraksi NasDem  DPRD Kampar seperti Efrinaldi, SH, Bambang Hermanto, SH dan Mahmud Zainuri, S.Kom. serta beberapa orang Pengurus DPD dan DPC Kecamatan Siak Hulu.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Partai NasDem Kabupaten Kampar dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 ditengah masyarakat sesuai dengan himbaun Ketua umum H. Surya Paloh demikian disampaikan oleh Syamsul Muhkamar, S.Ag kepada awak media dilapangan.

“Seluruh Kader Partai Nasdem Kabupaten Kampar akan selalu siap melakukan gerakan dan aksi sosial kemasyarakatan,” tambah Syamsul.

Pada kesempatan ini Kepala Dusun setempat menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Partai NasDem Kabupaten Kampar atas Bakhti sosial ini, harapan kami semoga Partai NasDem semakin berjaya dan dicintai oleh rakyat.(MP)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments