Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahBawaslu Provinsi Riau Lakukan Rapat Daring

Bawaslu Provinsi Riau Lakukan Rapat Daring

BANGKINANGKOTA(AuraNEWS.co.id) – Meski di tengah kondisi mewabahnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau Divisi Pengawasan se-Provinsi Riau melakukan Rapat Dalam Jaringan (Daring) untuk melaporkan perkembangan Bawaslu Kabupaten/Kota ke Bawaslu Provinsi Riau melalui Divisi Pengawasan.

Rapat Daring ini di pimpin langsung oleh Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Provinsi Riau Neil Antariksa pada, Rabu (25/3/2020).

Pada rapat Daring ini Neil Antariksa menyapa satu persatu Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau Divisi Pengawasan termasuk Divisi Pengawasan Bawaslu Kabupaten Kampar.

“Apa kabar sahabat semua, sehat kan?” ujar Neil mengawali pembicaraan.

Selanjutnya secara bergiliran koordinator Divisi Pengawasan Kabupaten/Kota menyampaikan kondisi di daerah masing-masing baik terkait perkembangan wabah virus corona maupun kerja, kerja pengawasan.

“Rapat Daring ini kita lakukan untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana perkembangan di daerah tentang tugas pengawasan,” ucapnya.

“Rapat Daring ini juga dalam bentuk mengikuti himbauan Pemerintah agar tidak bertatap muka langsung serta mengumpulkan banyak orang untuk mengantisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19,” terangnya.

Sementara itu Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kampar Koordinator Divisi Pengawasan Marhaliman, SE mengatakan bahwa Rapat Daring sangat bermanfaat dalam rangka melaporkan kerja, kerja pengawasan.

“Ini salah satu bentuk koordinasi melalui media Daring tanpa tatap muka langsung dan sangat bermanfaat di tengah mewabahnya Corona Virus Disease 2019,” ungkapnya.(***/FDr/Zf)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments