Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahNekat, Anggota DPRD Kampar Dikabarkan Kunker ke Sejumlah Daerah

Nekat, Anggota DPRD Kampar Dikabarkan Kunker ke Sejumlah Daerah

KAMPAR(auranews.co.id) – Seperti tidak ada ketakutan terhadap wabah corona, Anggota DPRD Kabupaten Kampar dikabarkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah daerah.

Padahal, Bupati Kampar sudah mengingatkan agar seluruh pejabat untuk sementara waktu menunda dinas luar daerah agar pencegahan virus corona di Kabupaten Kampar cepat terselesaikan.

Dari informasi yang dirangkum auranews.co.id, Kamis (19/3/2020), sejumlah anggota DPRD Kampar memilih melakukan kunjungan kerja. Dari informasi yang didapat, mereka melakukan kunker ke Medan dan Sumatera Barat.

Namun, tak diketahui pasti berapa orang anggota Dewan yang pergi kunker ditengah ancaman virus yang mematikan ini.

Kunker wakil rakyat ini bak menjemput virus Corona, pasalnya mereka pergi ke daerah yang positif Coronavirus Disease 19 (Covid-19).

Saat dikonfirmasi, Ketua komisi I DPRD Kampar, Muhammad Ansar enggan menyebutkan kebenaran tentang adanya kegiatan kunker ini. Namun, ia menyarankan awak media untuk konfirmasi kepada sekretaris DPRD Kabupaten Kampar.

“Abang lagi di Pekanbaru Dinda, sebaiknya konfirmasi langsung ke Sekwan,” kata Ansar singkat saat ditanya persoalan tersebut.

Sementara, Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar, Ramlah enggan memberikan jawaban dalam persoalan ini. Ia hanya menyarankan awak media untuk konfirmasi kepada Ketua DPRD Kabupaten Kampar.

“Tanya sama ketua aja langsung dek, kakak lagi dirumah sakit,” jawab Ramlah singkat saat dihubungi via seluler, Kamis sore.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal belum bisa dikonfirmasi.***

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments