Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahSekda Kecewa Truk Masuk Kota, Fikri: Kecewa Itu Bahasa Masyarakat, Bukan Birokrat

Sekda Kecewa Truk Masuk Kota, Fikri: Kecewa Itu Bahasa Masyarakat, Bukan Birokrat

BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Tokoh masyarakat Kabupaten Kampar, Ahmad Fikri, SAg sangat menyayangkan pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar, Drs. Yusri, MSi terhadap adanya truk masuk kedalam Kota Bangkinang.

“Sekda Kecewa ??ha..ha..ha,” kata Fikri sambil tertawa membaca berita Sekda Kampar Kecewa Truk Masuk Kota, Ahad dini hari, (8/3/2020).

Menurutnya, Sekda tidak seharusnya kecewa dengan hal tersebut sebab bahasa kecewa itu seyogyanya dilontarkan oleh masyarakat kepada pemerintah.

“Seharusnya bahasa kecewa ini bahasa onga kepada pemda Kampar yang tidak konsisten menjalankan peraturan yang dikeluarkan oleh Bupati,” ujarnya.

Selaku pemerintah, kata Fikri, Sekda seharusnya melakukan pemanggilan kepada dinas terkait karena tidak menjalankan peraturan yang ada.

“Kalau memang aturannya sudah ada dan dinas terkait tidak menjalankan, inikan bisa dipanggil dan diberi sanksi,” kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Kampar dua periode itu.

Untuk diketahui, Sabtu malam (7/3/2020) Sekda Yusri menyatakan kekecewaannya terhadap masuknya truk tronton kedalam kota Bangkinang, yang menyebabkan terjadinya kemacetan dan dapat mengganggu lalu lintas di dalam kota.

Dikutip dari Diskominfo Kampar, kekeceewan tersebut muncul ketika Sekda Kampar melewati jalan M. Yamin tepatnya di depan SPBU Bangkinang karena melihat masih banyaknya Truk tronton beroperasi dan berputar di u-turn SPBU Bangkinang.***






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments