Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahLawan Puma Legend, Laskar Balleco Siak Menang 4-1

Lawan Puma Legend, Laskar Balleco Siak Menang 4-1

BANGKINANG(auranews.co.id) -Pertandingan Sepak Bola antara Puma Legend Vs Laskar Balleco Siak yang berlangsung Sabtu sore (7/3/2020) di Stadion Anggun Anggun Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang dimenangkan oleh Tim Laskar Balleco Siak dengan Skor 4-1.

Tim Puma Legend Kampar dipimpin oleh Kapten Drs M Yasir, MM yang juga Kadis Dikpora Kampar sedangkan Tim Laskar Balleco Siak yang dipimpin oleh Kapten Yurnalis Basri,SSos.MSi yang juga menjabat Kadis PMK Kabupaten Siak.

Keempat gol Laskar Balleco Siak dicetak oleh Adi Tampux pada babak pertama, kemudian gol yang kedua dicetak Apri, sedangkan gol yang ketiga dicetak oleh sang Kapten putra Kampar yang berusia 48 tahun itu dengan jarak dekat didepan gawang Puma Legend.

Pada gol keempat diakhiri oleh Amri yang terjadi pada menit terakhir hingga kemenangan tim Laskar Balleco Siak. Selanjutnya 1 gol yang diciptakan oleh  Ujang tim dari Puma Legend.

Sementara, Kapten Balleco Siak, Yurnalis usai pertandingan mengatakan bahwa perrandingan ini merupakan ajang silaturahmi.

“Bukan persoalan kalah atau menang yang penting silaturrahmi dan nostalgia kami, karena tim Puma Legend adalah tim Ollstar di Kabupaten Kampar,” ungkap pemain nomor punggung 10 yang juga Alumni SMAN 1 Bangkinang Kota itu.***

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments