Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahCiptakan SDM yang Handal, Bupati Rohil MoU dengan sejumlah Universitas

Ciptakan SDM yang Handal, Bupati Rohil MoU dengan sejumlah Universitas

ROHIL(auranews.co.id) – Bupati kabupaten Rohil H.Suyatno menghadiri kegiatan  MoU dibidang pendidikan dengan kampus IPB Bogor diruang sidang 2 Rektor IPB. Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan program kerjasama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dengan Kampus IPB.

Tampak hadir selain orang nomor satu di Rohil Kadisdikbud Rohil H. Muhamad Nurhidayat serta Kepala Bidang Ketenagaan Kuswantoro, S.Pd dan kasubbagnya. Sedangkan pihak kampus IPB Bogor tampak Wakil Rektor 1 Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan Dr.Ir. Drajat Martiano, M.Si dan ketua Tim BUD IPB Dr.Ir. Ibnul Qayim, beserta jajaran.

Usai acara pertemuan, Bupati Rokan Hilir menyempatkan diri berkeliling dan bersilaturrahmi dengan para mahasiswa Rokan Hilir yang kuliah dikampus tersebut.

Dalam kesempatan ini, bupati H Suyatno melalui Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE menyampaikan melalui perpesanan whatsapp menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir berharap kepada mahasiswa yang belajar agar bisa menyelesaikan perkuliahan dengan baik dan tepat waktu.

“Harapan orangtua maupun keluarga agar menimba ilmu harus menjadi prioritas. Tentunya juga bila selesai nanti bisa mengabdikan diri bagi masyarakat umum terutama Kabupaten Rokan Hilir,”tandasnya.

Sesuai rencana, Bupati Kabupaten Rohil H.Suyatno hari ini, Kamis (05/03/2020) juga diagendakan melakukan kegiatan yang sama di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. (Rls/Jum)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments