Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahSunardi Yakin Reuni Akbar SMANDA Bangkinang Banyak Manfaatnya

Sunardi Yakin Reuni Akbar SMANDA Bangkinang Banyak Manfaatnya

BANGKINANGKOTA(auranews.co.id) – Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Sunardi optimis bahwa Reuni Akbar SMAN 2 (SMANDA) Bangkinang Kota banyak manfaatnya.

Menurutnya, selain untuk bersilaturahmi dengan teman sekolah, reuni tersebut juga akan mempertemukan kembali dengan guru-guru yang mendidik disaat bersekolah dulu.

“Reuni ini pasti banyak manfaatnya, saya sangat apresiasi kepada panitia yang menggagas acara ini,” kata Sunardi, Kamis (6/2/2020) kemarin.

Alumni SMANDA Bangkinang tahun 1997 itu menjelaskan saat ini banyak sekali alumni SMANDA menjadi orang penting dan berguna di provinsi Riau ini bahkan Nasional.

“Sekarang kita akan berkumpul dalam satu wadah reuni akbar, tentu ini sangat-sangat bagus sekali,” katanya.

Disamping untuk mempererat tali silaturahmi dan bertemu guru, kata Sunardi, reuni ini tentunya akan membuat para alumni akan paham dengan kebutuhan ataupun kekurangan yang ada di SMA Negeri 2 Bangkinang Kota.

“Mungkin kita bisa memberikan sumbangan pemikiran bukan materi saja. Kalau materi bisa, juga pemikiran-pemikiran kita melalui kuasa bagi yang memiliki jabatan penting,” ungkap Sunardi.

Reuni Akbar tersebut akan dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 1 Maret 2020 di SMAN 2 Bangkinang Kota yang diikuti dari alumni 1990-2019.***






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments