Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahUntuk Kemajuan Daerah, Bupati Kampar: Pemerintah, Ninik Mamak dan Ulama Harus Bersatu

Untuk Kemajuan Daerah, Bupati Kampar: Pemerintah, Ninik Mamak dan Ulama Harus Bersatu

KAMPAR(auranews.co.id) – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menerima kunjungan Panitia Penobatan Ninik Mamak dari Kenegerian Kampa di Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa (28/1/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Panitia Penobatan ninik mamak Sudirman, akan mengundang Bupati Kampar dalam acara penobatan ninik mamak di Desa Koto Perambahan yang direncanakan dilaksanakan pada akhir bulan Februari  2020 namun untuk tanggalnya akan disesuaikan dengan jadwal kegiatan yang sudah disusun.

Dalam hal ini, Bupati Kampar menyambut baik atas kedatangan dan maksud tujuan dari Panitia Penobatan ninik mamak tersebut, karena hakekatnya Pemerintah, ninik mamak dan ulama harus bersatu untuk membangun negeri.

“Saya selaku Bupati Kampar menyambut baik atas kedatangan tokoh adat untuk melaksanakan penobatan ninik mamak yang rencananya dilaksanakan di Koto Perambahan, Insha Allah saya hadir, karena ninik mamak, alim ulama dan pemerintah tidak dapat dipisahkan dalam membangun negeri yang kita cintai ini,” ujar Catur Sugeng Susanto.

Bupati Kampar juga mengajak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kampar sesuai dengan tugasnya masing-masing serta mendukung program pemerintah demi terwujudnya Kampar yang lebih baik.***

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments