Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahAhmad Fikri ke Pemuda: Ayo, Hidupkan Lagi KNPI

Ahmad Fikri ke Pemuda: Ayo, Hidupkan Lagi KNPI

KAMPAR(auranews.co.id) – Mantan Ketua KNPI Kampar, Ahmad Fikri, SAg mengajak seluruh pemuda-pemudi Kampar untuk bersama-sama menghidupkan kembali organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar.

Ia sangat menyayangkan organisasi sebesar KNPI vakum terlalu lama dan menurutnya ini menjadi suatu kerugian bagi pemuda sebab tidak ada wadah untuk berkreativitas.

“Pemuda sangat dibutuhkan di negeri ini,  KNPI merupakan wadah yang tepat untuk berkarya, jadi mari bersama kita aktifkan lagi KNPI Kampar,” kata Ahmad Fikri saat dihubungi auranews.co.id, Sabtu malam (18/1/2020).

Menurut Pria yang akrab disapa Onga ini, organisasi KNPI seharusnya hari ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kabupaten Kampar. Banyak karya dan ide-ide cemerlang yang lahir dari pemikiran pemuda.

“Banyak orang-orang hebat lahir dari KNPI ini, jadi sangat disayangkan KNPI bisa vakum,” kata mantan Ketua DPRD Kampar dua periode itu.

Onga menegaskan, jangan ketika ada pesta demokrasi baru menghidupkan sebuah organisasi termasuk KNPI.

“Misalnya ada Pilgubri atau Pilbup baru menghidupkan organisasi, jangan dijadikan untuk kepentingan politik. Untuk kemajuan Kabupaten Kampar, Pemerintah daerah perlu dukungan dan masukan dari pemuda,” tukasnya.

Untuk diketahui, KNPI Kabupaten Kampar sebelumya diketuai oleh Rahmat Jevari Juniardo. Jabatan ia berakhir pada 2018 kemarin.***

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments