Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahOnga Fikri Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Karate Kampar Periode 2020-2024

Onga Fikri Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Karate Kampar Periode 2020-2024

KAMPAR(auranews.id) – Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) FORKI Kabupaten Kampar menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di aula KONI Kabupaten Kampar, Kamis (9/1/2020).

Dihadiri oleh 5 perguruan se-Kabupaten Kampar diantaranya INKAI, INKANAS, GOKASI, LEMKARI dan TAKO, Ahmad Fikri,S.Ag terpilih secara Aklamasi menjadi ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Kampar periode 2020-2024.

Muskab di buka langsung oleh Ketua  KONI Kampar, Abdul Gafar. Sebelumnya, Ketua FORKI Kampar dijabat oleh Eva Yuliana.

Ketua FORKI Kabupaten Kampar terpilih, Ahmad Fikri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada dirinya.

“Ini semua tak terlepas dari jiwa besar dari Ketua FORKI yang lama Bu Eva sehingga Muskab berjalan sukses,” kata Fikri saat dikonfirmasi auranews.id, Jumat dini hari (10/1/2020).

Pria yang akrab disapa Onga itu menegaskan, akan melanjutkan program-program yang sudah ada. “Saat ini kita tengah berpacu dalam prestasi dalam rangka menghadapi Porprov Riau tahun 2021 di Kuansing,” ungkap Onga.

Menurutnya, hal pertama yang akan dilakukan adalah mendata dan melakukan pembinaan atlet pada masing-masing perguruan/dojo.

“Kita akan benahi di internal dulu dengan perbanyak latihan-latihan, mungkin yang kurang aktif akan ditingkatkan lagi pembinaan dan latihannya,” terang Fikri.***

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments