Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahBupati Kampar Serahkan Piagam Penghargaan Koperasi Terbaik KUD Sawit Jaya

Bupati Kampar Serahkan Piagam Penghargaan Koperasi Terbaik KUD Sawit Jaya

BANGKINANG(auranews.id) –  Koperasi Unit Desa (KUD) Sawit Jaya mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Kampar yang diberikan langsung oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto di KM 19, Desa Laboy Jaya, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Selasa (17/12/2019) siang.

Pantauan ditempat acara, Bupati Kampar didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan yang di wakili Sekretaris Purwadi, Sekretaris Camat Bangkinang, Kepala Desa se Kecamatan Bangkinang.

Ketua Koperasi Unit Desa Sawit Jaya Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang H Rakiman langsung menerima penghargaan atas dedikasi koperasi terbaik oleh Bupati Kampar.

Penghargaan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar karena berhasil mengelola koperasi dan memberdayakan anggota serta bermitra baik dengan pihak perusahaan selaku bapak angkat.

Selain itu, KUD Sawit Jaya juga mendapat penghargaan tingkat nasional yang diserahkan oleh Presiden RI yang diwakili oleh Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga, pada puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkornas) pada tanggal 12 juli lalu di Purwokerto Jawa Tengah.

Acara penyerahan penghargaan ini telah diagendakan sebelumnya, namun karena ditengah kesibukan yang luar biasa sehingga hari ini baru bisa diserahkan langsung oleh Bupati Kampar.***






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments