Minggu, Maret 3, 2024
BerandaDaerahSMP Negeri 1 Rambah Mengikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

SMP Negeri 1 Rambah Mengikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

PASIRPENGARAIAN(AuraNEWS.id) – Sebanyak 75 siswa dan 2 guru pendamping SMP Negeri 1 Rambah mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Halaman Kantor Bupati Rokanhulu (Rohul), Senin (28/10/2019).

Bupati Rokanhulu, H.Sukiman selaku Inspektur Upacara pada Peringatan hari Sumpah Pemuda mengatakan, Semangat pemuda menyatukan bangsa dengan karya dan prestasi merupakan geliat terbaik memajukan negeri. Peringatan Hari Sumpah Pemuda berjalan hikmat dan tertib sesuai dengan harapan dari peserta upacara. Hal ini sangat diapresiasikan oleh Bupati Rohul sebagai semangat kebangkitan dalam membentuk karakter diri generasi muda.

“Sumpah Pemuda merupakan tolak ukur untuk lebih pandai menyingkapi kemajuan zaman. Peringatan Sumpah Pemuda menguatkan rasa patriotisme diri untuk membangun negeri Rokan Hulu,” jelas Sukiman.

“Sumpah Pemuda bukan hanya seremonial tahunan saja tetapi lebih memaknai rasa nasionalisme, kecintaan dan pembuktian sebagai bagian dari NKRI dengan berkarya dan prestasi membanggakan baik di kancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.(Suyatri Yatri)






RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments