Senin, Februari 26, 2024
BerandaDaerahBantu Kesulitan Masyarakat, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Pasang Pipa Saluran Air...

Bantu Kesulitan Masyarakat, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Pasang Pipa Saluran Air Bersih

NILULAT -(auranews.id)- Anggota Pos Ninulat Satgas Pamtas Yonif 132/BS, bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pemasangan pipa air bersih di Desa Nilulat, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (17/10/2019).

Keberadaan Anggota Pos Ninulat Satgas Pamtas Yonif 132/BS menghadirkan suasana berbeda bagi masyarakat di desa Nilulat.

Komandan Pos (Danpos) Nilulat, Sertu Priwanda Ginting menyampaikan, Kegiatan karya bakti ini merupakan implementasi dalam mempercepat pembangunan, khususnya dibidang infrastruktur umum .

Selain itu, juga bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk memperoleh air bersih dengan mudah dan nyaman. Dan juga kegiatan ini meningkatkan nilai gotong-royong di masyarakat khususnya dengan TNI.

Pemasangan pipa air bersih ini di ambil dari DAM air (Penampungan Air), dalam pengerjaannya, Anggota Pos Ninulat dan masyarakat memasang pipa air ini dengan menggunakan alat seadanya.

Andereas Lake masyarakat setempat menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI dari Satgas Pamtas Yonif 132/BS, yang ikut serta dalam pemasangan pipa air bersih ini.

“Karena bapak sekalian, kami masyarakat dapat menerima air bersih setiap hari,” ucapnya.(nggi)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments