Senin, April 15, 2024
BerandaDaerahPolres Rohul Gelar Donor Darah, Sambut HUT Polantas ke 64

Polres Rohul Gelar Donor Darah, Sambut HUT Polantas ke 64

ROKANHULU(AuraNEWS.id) – Salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Rokan Hulu (Rohul), menjelang HUT Polisi Lalulintas (Polantas) ke 64, yaitu dengan mengadakan kegiatan Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Rohul.

Kegiatan ini diikuti oleh 40 personel gabungan Polres Rohul di pimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Irnanda Oktora, SIK., MIK. Kegiatan tersebut, digelar di Kantor PMI jalan Diponegoro Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Jum’at (13/9/2019) siang.

Kapolres Rohul AKBP M.Hasyim Risahondua, SIK., M.Si, melalui  Kasat Lantas mengatakan, donor darah merupakan kegiatan yang digelar oleh Satlantas Polres Rohul sebagai bentuk kepedulian dan berbagi pada orang-orang yang membutuhkan bantuan.

“Dengan adanya kegiatan Donor darah ini, kiranya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,” Kata AKP Nanda.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat tidak selamanya berupa uang, namun dengan sekantong darah pun sangat berarti bagi masyarakat yang memang membutuhkannya,” tambahnya lagi.

Tujuan lainnya, lanjut AKP Nanda, untuk menciptakan sinergitas antara aparat dengan instansi ataupun dengan masyarakat umum, agar terjalin hubungan baik, Pungkasnya. (***/Alfian Tob)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments