Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahDilantik Jadi Ketua Pemuda Panca Marga, Ini Target Aidil Amin

Dilantik Jadi Ketua Pemuda Panca Marga, Ini Target Aidil Amin

BANGKINANG KOTA(auranews.id) – Letkol Inf Aidil Amin, SIP, MiPOL dilantik sebagai Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kampar oleh Pimpinan Daerah (Pimda) PPM Provinsi Riau, H.T.M Nizar. Pelantikan pengurus PPM Kampar periode 2019-2023 itu dilaksanakan di aula Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Sabtu (16/2/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Daerah PPM Provinsi Riau, H.T.M Nizar, wakil ketua Dewan Pembina PPM Panca Marga, Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili Kadis Sosial, Amin Filda, Ketua LVRI Kampar, Sumardi, Anggota DPRD Kampar, Suharmi Hasan selaku pengurus PPM Kampar dan puluhan anggota Pemuda Panca Marga Kampar.

Setelah dilantik menjadi Ketua PPM Kampar, Aidil Amin mengatakan akan menyiapkan sejumlah program untuk memajukan PPM Kabupaten Kampar.

Komandan Kodim 0313/KPR itu juga mengatakan bahwa yang layak mendapatkan penghargaan dari perjuangan kemerdekaan adalah Pemuda Panca Marga karena didalam diri anggota PPM mengalir darah pejuang.

“Untuk itu, kedepan PPM Kampar harus lebih besar lagi dan memiliki SDM yang baik,” katanya.

Ia akan membuat program yang bersifat sosial, kemasyarakatan dan ekonomis. Tujuannya sama, agar semua bisa kompak, berjalan beriring dalam membangun Kampar kedepannya.

Ketua PPM Kampar terpilih, Letkol Inf Aidil Amin Hasan, SIP, MiPOL saat memberikan sambutan. Foto: Auranews/Andes

Sementara itu, Pimda PPM Provinsi Riau, H.T.M Nizar yakin dibawah komando Aidil Amin, PPM Kampar dapat berkontribusi bagi pembangunan Kampar kedepannya.

Ia juga berharap agar semua pihak bisa mendukung program PPM Kampar. “Selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan terimakasih kepada pengurus lama yang mana telah menghidupkan Pemuda Panca Marga,” katanya.

Sementara, Bupati Kampar yang diwakili Kadis Sosial, Amin Filda menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PPM Kampar yang baru dilantik. “Pemda mendukung penuh program-program PPM Kampar demi kemajuan Kabupaten Kampar,” kata Amin Filda.

Penulis: Andesmen Putra

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments