Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahTingginya Curah Hujan, Ruas Jalan Lipat Kain- Kebun Durian Amblas

Tingginya Curah Hujan, Ruas Jalan Lipat Kain- Kebun Durian Amblas

KAMPAR KIRI (auranews.id) – Tingginya curah hujan yang melanda wilayah Kecamatan Kampar Kiri, mengakibatkan amblasnya ruas jalan Lintas Lipat Kain – Kebun Durian tepatnya di perbatasan Desa Kebun Durian – Desa Lipat kain Utara, Senin (4/2/2019).

Keadaan tersebut tentu saja membahayakan pengguna jalan karena amblasnya jalan lintas ini hampir memakan setengah badan jalan.

Masyarakat Kampar kiri Eko sutrisno kepada auranews.id menyampaikan kekesalannya terhadap beberapa ruas jalan rantau kampar kiri yang sudah rusak parah, ditambah lagi titik amblas jalan lintas lipat kain sangat parah hampir setengah badan jalan.

“Kondisi jalan ini sangat membahayakan pengendara, apalagi jalan amblas ini berada di tikungan sehingga tidak terlihat,” ucap Eko.

Eko menambahkan agar jalan- jalan yang rusak ini di perhatikan dan segera diperbaiki sebelum menimbulkan korban jiwa. “Walau jalan nasional ini menggunakan anggaran pusat, namun dinas terkait di provinsi pasti ada perpanjangan tangannya. Kepada penguna jalan agar berhati- hati melewati jalan lintas lipat kain,” harap Eko.

Pantauan auranews.id tak hanya jalan lintas Lipat Kain saja yang amblas, jalan Kabupaten penghubung Desa Tibun – Desa Sungai Lipai juga terpantau rusak parah,  Sehingga tidak bisa dilewati oleh mobil bermuatan berat.

Penulis: Putra

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments