Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahPlt Bupati Catur: APBD Kampar Mampu Membiayai Dokter Spesialis

Plt Bupati Catur: APBD Kampar Mampu Membiayai Dokter Spesialis

BANGKINANG KOTA(auranews.id) – Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH menegaskan bahwa Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kampar mampu membiayai dokter spesialis untuk memberikan pelayanan setiap hari kepada pasien RSUD Bangkinang.

“APBD Kampar sebesar Rp 2,6 triliyun sangat sanggup membiayai dokter spesialis di RSUD Bangkinang agar mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat setiap harinya,” kata Catur Sugeng saat diwawancarai auranews.id usai melounching pelayanan terpadu masyarakat Miskin di RSUD Bangkinang, Rabu (30/1/2019).

Ia menambahkan bahwa dirinya akan segera berkordinasi dengan pihak manajemen pengelola RSUD Bangkinang melalui instansi terkait untuk mencari dan memberikan solusi agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan dari dokter spesialis RSUD Bangkinang setiap hari.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar, Nurbit mengaku akan segera mengevaluasi sitem pelayanan dokter spesialis RSUD Bangkinang sehingga pelayanan dokter spesialis  dapat optimal kepada masyarakat.

Menanggapi adanya informasi tentang keterbatasan tenaga dokter spesialis yang saat ini hanya memberikan pelayanan tiga hari dalam seminggu, maka Nurbit akan segera membicarakan dengan pihak menejemen RSUD dan tim untuk mengkajinya. Hasil dari kajian tim nantiknya akan segera disampaikan kepada pemerintahan kabupaten Kampar.**

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments