Rabu, April 10, 2024
BerandaDaerahDiarak, Piala Adipura 'Sapa' Masyarakat Kota Bangkinang

Diarak, Piala Adipura ‘Sapa’ Masyarakat Kota Bangkinang

BANGKINANGKOTA(auranews.id) – Sebagai bentuk kebahagiaan atas prestasi yang telah diraih, Pemerintah Kabupaten Kampar meng-arak Piala Adipura keliling Kota Bangkinang.

Dari pantauan auranews.id, Rabu (16/1/2019) Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto bersama Ketua DPRD Kampar dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs Yusri, MSi serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ir Cokroaminoto dan Forkopimda menyapa seluruh masyarakat yang berada di tepi jalan protokol sambil memegang Piala Adipura.

Piala tersebut mulai diarak dari Lapangan Pelajar menuju A Yani, lalu ke Jl Sudirman, lalu ke Jl DI Panjaitan, lalu belok kanan ke Jl Sisingamangaraja, lalu  belok kiri  ke Jl Dt Tabano, lalu ke Jl Ali Rasyid kemudian ke Jl M Yani dan finish di Rumah Dinas Bupati Kampar.

Sesampai di Rumah Dinas, seluruh  rombongan melakukan do’a bersama atas prestasi tersebut sekaligus mendoakan Alm Azis Zaenal yang juga telah berjuang sebelumnya untuk meraih Adipura tersebut. Kemudian terakhir juga dilakukan makan bersama para Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup.(**)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments