Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahSyukuran Hari Jadi Desa Gunung Sari ke-26, Camat Ajak masyarakat Do'a kan...

Syukuran Hari Jadi Desa Gunung Sari ke-26, Camat Ajak masyarakat Do’a kan Alm Azis Zaenal

GUNUNG SARI (auranews.id)- Syukuran Hari Jadi Desa Gunung Sari yang ke-26, pemerintahan Desa menggelar tabligh akbar yang berlangsung di halaman Kantor Kepala Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan, Kampar, Ahad (30/12/2018).

Acara tabligh akbar yang diisi tausiah oleh mubaligh KH. Syamsudin Tohir, dalam rangka syukuran Hari Jadi Desa Gunung Sari itu dihadiri oleh Camat Gunung Sahilan Dedi Herman,S.STP serta Kepala Desa se- kecamatan Gunung Sahilan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Gunung Sari Indra Kurniawan, SE mengatakan, berkat dukungan dan kontribusi seluruh elemen masyarakat, sehingga pembangunan di Desa Gunung Sari dapat berhasil seperti sekarang ini.

“Menginjak usia yang ke-26 ini, semangat dan nilai mulia para pejuang dan leluhur untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Gunung Sari, secara bertahap telah terwujud,” katanya.

“Pada tahun 2018 ini Desa Gunung Sari mendapatkan penghargaan Desa Terbaik dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia,
Penghargaan tersebut berhasil didapatkan berdasarkan pengukuran IDM (Indeks Desa Membangun),” ucap indra.

Indra Kurniawan, SE mengajak kepada semua pihak untuk terus bersama-sama membangun Desa Gunung Sari, dengan menjaga serta mempererat jalinan persaudaraan sebagai pondasi kokoh dalam rangka membangun Desa Gunung Sari, juga mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Selanjutnya Camat Gunung Sahilan Dedi Herman,S.STP menyapaikan ” selamat hari jadi ke -26 Desa Gunung Sari semoga sukses dan menjadi Desa Maju dan Terdepan di Kabupaten Kampar.

“Saya selaku Camat Gunung Sahilan merasa bangga terhadap Desa Gunung Sari, karena memiliki potensi yang luar biasa disetiap aspek serta harumnya nama kecamatan Gunung Sahilan di tingkat Kabupaten, Tingkat Provinsi dan bahkan tingkat Nasional, tidak terlepas dari kerja sama pemangku kepentingan dan semua pihak di Desa Gunung Sari,” sebutnya.

Disamping itu, Dedi Herman tak lupa mengajak semua masyarakat Desa Gunung Sari.

“Walaupun pada hari ini kita merayakan hari jadi namun kita jangan lupa bahwa kita dalam keadaan berduka, kampar berduka dengan berpulangnya kerahmatullah bapak bupati kita H.Azis Zaenal,SH.MM, kita kehilangan sosok pemimpin yang tulus dalam membangun kampar, untuk itu mari kita kirimkan doa semoga beliau ditempatkan di sebaik2 tempat disisi allah , Al- fatiha,” ucap Dedi.

Penulis: Putra

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments