Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahJelang Pergantian Tahun, Polres lnhu Patroli Gunakan Sepeda 

Jelang Pergantian Tahun, Polres lnhu Patroli Gunakan Sepeda 

RENGAT (auranews.id) – Guna mengamankan malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019, Kepolisian Resort (Polres) lndragiri Hulu (Inhu) akan melakukan Patroli menggunakan sepeda.

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting SH, S.lk melalui PS Paur Humas Polres lnhu Bripka Misran membenarkan bahwa  Polres Inhu patroli sepeda amankan kota rengat jelang pergantian tahun.

“Kegiatan patroli bersepeda dikota Regat dilakukan oleh Polres Inhu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya Kamis (27/12/2018).

Patroli bersepeda dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres inhu untuk memberikan Rasa aman kepada masyarakat terutama menjelang pergantian tahun beberapa hari lagi, Kata Misran.

“Objek vital dan tempat keramaian seperti pasar yang ada dikota Rengat menjadi target dari patroli bersepeda,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa patroli  ini dilakukan secara rutin, disamping patroli dengan kendaraan bermotor dan patroli jalan Kali.

Dalam kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan berdialog antara petugas dan masyarakat, petugas memberikan pesan – pesan tentang keamanan ketertiban  masyarakat untuk menjaga kondusifitas jelang pergantian tahun dan juga Pemilu 2019 mendatang, tutup Misran.

Penulis: Ali Usman

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments