Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahPLN Area Rengat Lakukan Penjumperan Kabel, Listrik di lnhu Padam

PLN Area Rengat Lakukan Penjumperan Kabel, Listrik di lnhu Padam

RENGAT (auranews.id)- Dalam rangka melakukan penjumperan (penyambungan) kabel penghantar SKTM di Simpang Japura, Kecamatan Lirik, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu), PLN Area Rengat melakukan pemadaman listrik dibeberapa daerah di lnhu.

Penjumperan ini dilaksanakan akibat terbakarnya kabel SKTM yang ada di Simpang Japura 2 hari yang lalu, kata Boy Humas PLN Area Rengat, Jum’at (14/12/2018) dinihari melalui pesan WA nya.

“Awalnya kita rencanakan pekerjaan pada kemarin (Rabu) malam, namun dibatalkan karena terkendala hujan,” katanya.

Kemudian pekerjaan Penjumperan Kabel Penghantar SKTM lokasi Simpang Japura ini kita lakukan, Kamis (13/12/2018) pada pukul 22.30 – 24.00 WIB dengan Estimasi 90 menit.

Untuk itu dilakukan pemadaman di Jalan Rengat – Pematang Reba, Kelurahan Pematang Reba, Desa Rantau Bakung, Desa Sialang Dua Dahan, Desa Kuantan Babu, Kelurahan Kampung Dagang, Kambesko, Kelurahan Pasar Kota, Kelurahan Sekip Hulu dan Kelurahan  Sekip Hilir.

“Selanjutnya juga terjadi pemadaman di Jalan Kuantan Timur, Desa Sei Beringin, Desa Sei Raya, Desa Rawa Bangun, Desa Rawa Asri, Desa Rawa Sekip, Desa Tambak, Desa Sendolas, Desa Pulau Gelang, Desa Teluk Sungkai, Desa Kuala Mulia, Desa Suka Jadi dan Desa Tanjung Sari.

Untuk itu Management PLN Area Rengat Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, tutupnya.

Penulis: Ali Usman
Editor: Fauzi Lalea Saputra

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments