Senin, April 15, 2024
BerandaDaerah2019 Ganti Presiden Menggema di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Salo

2019 Ganti Presiden Menggema di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi di Salo

SALO (auranews.id)- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kampar, Feri Adiyanto meresmikan Roemah Djoeang dijalan Datuk Bagindo Besar, no 96, Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Senin malam (9/12/2018).

Roemah Djoeang tersebut merupakan posko pemenangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno diPilpres 2019 mendatang.

Posko ini bertempat di kediaman Calon legislatif (Caleg) DPRD Kampar No urut 5 dari Partai Gerindra Didit Bayu Prasetyo.

Selain acara peresmian Posko Pemenangan, acara ini juga merupakan bentuk menjalin tali sillaturrahmi antara sesama masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Caleg DPR RI Ir H Hasrul, Caleg DPR Provinsi Riau H Edi Basri SH MSi dan beberapa tokoh masyarakat, serta warga sekitar yang berkesempatan hadir.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci al-qur’an.

Dalam kesempatan itu, Didit Bayu Prasetyo menyampaikan sambutannya di depan masyarakat mengatakan, bahwa ia sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara ini, sehingga hubungan sillaturrahmi sesama warga tetap terjaga.

“Memang cuaca saat ini tidak mendukung disebabkan hujan lebat, akan tetapi saya melihat antusias warga yang datang tampak semangat untuk menyisihkan waktunya dalam kesempatan ini,” tuturnya.

Ia juga bercerita banyak kepada masyarakat tentang pentingnya arti memilih Wakil rakyat zaman sekarang, sehingga hak memilih bagi setiap warga tidak sia-sia dan tepat sasaran.

“Kita bisa lihat Sumber Daya Manusia sekarang, sangatlah mendukung, banyak potensi-potensi pemuda pemudi yang dapat membawa perubahan bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

“Jadi bicara Wakil Rakyat, Sambung Didit, Seorang wakil rakyat haruslah sanggup mengambil opini publik dan paham dengan keinginan masyarakat luas,” terangnya.

Lebih lanjut, ia juga mengajak seluruh masyarakat khususnya Desa Salo agar dapat memberikan restu dan doa kepada dirinya untuk maju dalam Pileg 2019 mendatang.

“Saya yang masih muda ini berniat untuk melakukan perubahan, sebab aspirasi masyarakat haruslah diperjuangkan dengan niat dan tekat. Sehingga aspirasi tersebut dapat diakomodir dengan baik.

Sementara itu, caleg DPR Provinsi Riau Edi Basri mengatakan, ia sangat tertarik dengan apa yang disampaikan oleh Didit tersebut, ia juga mendukung langkah-langkah yang diambil Didit dalam usia yang sangat muda, sebab menurutnya memperjuangkan dan menjemput aspirasi rakyat adalah tugas yang sangat mulia.

“Jarang pemuda seperti Didit berani meminta restu kepada masyarakat. Saya saja seusia Didit tidak berani meminta restu kepada masyarakat, “Jelas Edi.

Menurutnya, masyarakat haruslah memahami pentingnya memilih Anggota DPR, sebab nasib rakyat selama 5 tahun ada ditangan mereka.

“Jadi pilihlah yang mengerti tentang keadaan masyarakat, dan masyarakat haruslah selektif dalam mengambil keputusan. Sebab ini berkaitan dengan politik, itu demi diri kita juga, serta kepentingan bersama-sama,” tegasnya.

Selanjutnya, salah seoarang tokoh masyarakat Lilik sugiarto menyampaikan, ia sangat bersukur atas kehadiran masyarakat disini.

Ia juga mengajak, hendaknya masyarakat kompak serta solid dalam memilih partai, yakni Partai Gerindra.

“Insyaallah kita doakan saja Didit bisa menjadi wakil rakyat, sebab saya yakin dan percaya dia bisa memperjuangkan nasib rakyat khususnya Desa Salo,” tutupnya.

Dari pantauan auranews.id, tampak sekitar ratusan masyarakat hadir dalam acara peresmian Roemah Djoeang untuk posko pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diPilpres 2019 mendatang serta acara Sillaturrahmi antar sesama masyarakat sekitar.

Posko diresmikan sekitar pulul 22:15 WiB, oleh ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Kampar Feri Ariyanto.

Setelah peresmian, dilanjutkan dengan makan bersama, momen tersebut dimanfaatkan warga dengan mendeklarasikan #2019 Ganti Presiden.

Penulis: Tim Media Prabowo-Sandi

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments