Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahHUT Meranti Ke-10, Sekda Intruksikan OPD Bersihkan Lingkungan dan Pasang Umbul-umbul

HUT Meranti Ke-10, Sekda Intruksikan OPD Bersihkan Lingkungan dan Pasang Umbul-umbul

MERANTI (Auranews.id) – Hari jadi Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-10 Tahun 2018 tinggal menghitung hari. Untuk itu Pemkab Meranti melalui Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, mengintruksikan seluruh Kepala OPD untuk membersihkan lingkungan kantor dan memasang umbul-umbul.

“Kita minta kepada seluruh Kepala OPD untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor dan memasang umbul-umbul, hal ini sesua dengan surat edaran Bupati Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu,” ujar Sekda Meranti, saat menjadi Pembina Apel dilngkungan Pemkab. Meranti, Senin (10/11/2018).

Menurut Sekda, HUT Meranti Ke-10 Tahun 2018 ini hendaknya dilaksanakan lebih semarak dari sebelumnya dengan digelarnya berbagai perlombaan dan hiburan masyarakat. Disamping menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan lainnya kebersihan dan penataan lingkungan kantor yang menjadi pusat pelayanan publik menjadi hal yang penting dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang budaya hidup bersih, sehingga dapat dicontoh dan diterapkan warga dilingkungannya masing-masing.

“Saya harapkan seluruh Kepala OPD dapat menjalankan hal ini dengan baik sesuai dengan surat edaran Bupati yang telah diterima,” pungkas Sekda H. Yulian Norwis.(MP)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments