Rabu, April 10, 2024
BerandaDaerahMakcik Entertainment Gelar Audisi Indonesian Star Ethnic 2018 di Air Tiris

Makcik Entertainment Gelar Audisi Indonesian Star Ethnic 2018 di Air Tiris

KAMPAR (auranews.id)- Makcik entertainment menyelenggarakan audisi pencarian bakat penyanyi dangdut di sejumlah daerah termasuk Air Tiris, Kabupaten Kampar, Ahad (2/12/2018).

Audisi yang bertemakan Indonesian Star ethnic 2018 Kampar, Riau goes to Jakarta itu diselenggarakan atas kerjasama Makcik Entertainment bersama Inter Model Jakarta.

Kepada auranews.id, Direktur Inter Model Jakarta, Jefri mengatakan bahwa audisi yang diselenggarakan di Air Tiris ini merupakan inisiatif dari Makcik untuk mengembangkan dan memunculkan kembali bakat-bakat terpendam di Kabupaten Kampar.

“Hari ini Inter Model dipercaya oleh Makcik entertainment untuk menjaring bakat-bakat muda, baru yang ada di Air Tiris, Kabupaten Kampar goes to Jakarta. Karena kita menyelenggarakan di tiga negara yakni, Timor Leste, Singapura dan Indonesia,” ucap Jefri, Ahad (2/12/2018).

Peserta audisi Indonesian star ethnic 2018 di Air Tiris, Kampar, Riau goes to Jakarta tampak antusias mengikuti perlombaan.

Untuk Indonesia sendiri akan ada 45 kota yang akan dilakukan audisi yang sama. Yakni, Audisi Indonesian Star ethnic 2018.

Jefri juga menyampaikan bahwa dipilihnya Air Tiris sebagai tempat pemusatan audisi pencarian bakat ini karena Makcik merupakan keturunan asli Indonesia yang lahir di Desa Pulau Jambu, Kecamatan Air Tiris, Kabupaten Kampar.

“Sewaktu saya sama-sama di Singapura bersama Mega Makcik, Makcik mengatakan udah 25 Tahun di Singapura, ingin membantu dan mendedikasikan potensi yang ada di Kabupaten Kampar, khususnya di Air Tiris, kampung halaman beliau,” ujarnya.

Selain lomba tarik suara, Audisi Indonesian Star ethnic 2018 ini juga memperlombakan fashion show khusus anak-anak.

“Nanti mereka yang terbaik, akan dikirim ke Jakarta. Mereka di Jakarta akan kita berikan rekaman singel, pemotretan dan juga berkesempatan untuk syuting film maupun sinetron,” tuturnya.

Lebih lanjut, Jefri menjelaskan bahwa sangat jarang sekali event audisi seperti ini berkesempatan untuk muncul di televisi.

“Kalau event lain, mereka menang terus dapat piagam atau piala, eventnya selesai. Tapi, kalau audisi Indonesian star ethnic ini, kita jelas. Nanti mereka syuting, rekaman dan mereka juga pemotretan,” tutup Jefri.

Berikut perlombaan yang dilaksanakan Makcik Entertainment:

Lomba fashion show tema casual
– Ketegori putra/putri usia 4 s/d 12 Tahun
– Kategori Putra/Putri usia 13 s/d 19 Tahun
– Ketegori Putra/Putri usia 20 s/d 35 Tahun

Lomba Dangdut/Pop bebas
Pria/Wanita usia 15 s/d 35 Tahun

Lomba Vokal Anak-anak
Anak-anak usia 5 s/d 13 Tahun

Penulis: Fauzi Lalea Saputra

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments