Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahKetua DPW PPP: Jadi Caleg Jan Takuik Piti Kolu

Ketua DPW PPP: Jadi Caleg Jan Takuik Piti Kolu

BANGKINANGKOTA(auranews.id) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau yang juga menjabat Bupati Kampar, H Azis Zaenal, SH, MM menegaskan kepada Calon Legislatif (Caleg) PPP yang akan bertarung pada Pileg 2019 mendatang agar serius dan berusaha dengan sepenuh hati.

Dia juga meminta kepada calon wakil rakyat yang akan mengisi kursi parlemen itu untuk tidak pelit kepada masyarakat.

“Jadi Caleg Jan Takuik Piti Kolu (Jadi Caleg Jangan Takut Mengeluarkan Biaya,” kata Azis Zaenal kepada auranews.id usai menghadiri pembekalan dan silaturahmi Caleg DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat serta PAC PPP se-Kabupaten Kampar di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Selasa (27/11/2018).

Dia menjelaskan, jangan takut mengeluarkan uang ini artinya bukan money politik akan tetapi cost politik. “Didalam proses ini kan ada cost-cost politik misalnya jika Caleg ini turun ke daerah-daerah kan pakai minyak mobil, ngajak makan minum tamu dijalan juga cost Politik. Jadi, ajakan saya itu bukan money politik,” kata Azis.

“Jadi Jan Takuik mangolun piti untuk itu, jan sempilik (Jadi Jangan Takut mengeluarkan Uang untuk itu, jangan pelit),” sambung Azis dengan bahasa daerahnya.

Terkait dengan peluang Caleg untuk duduk di DPRD Kampar, Azis sangat optimis menatap Pileg 2019 sebab saat ini daftar Caleg PPP Kampar diisi oleh orang-orang yang siap kompetitor.

“Mereka adalah orang-orang intelektual dan orang-orang yang diinginkan oleh masyarakat. Mudah-mudahan saja target kami tercapai 9 kursi, minimal 6 kursi,” tutupnya.

(NDs/AN)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments