Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahHujan Beserta Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Riau

Hujan Beserta Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Riau

PEKANBARU (auranews.id)- Curah hujan sepertinya masih akan menemani beberapa daerah di Riau. Bahkan hujan yang diprediksi turun dapat disertai petir dan angin kencang.

Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Minggu (11/11/2018) memprediksi sejumlah daerah di Riau kembali akan diguyur hujan. Untuk itu, langkah antisipasi terhadap ancaman banjir tetap perlu menjadi perhatian ekstra.

Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki menilai. daerah yang berpotensi akan diguyur hujan pada malam ini yakni, Rohul, Kampar, Pelalawan. Begitu juga di Kabupaten Kuansing, Siak, Kepulauan Meranti, Inhu, Inhil dan Kota Pekanbaru.

“Memang ada potensi hujan. Untuk itu perlu antisipasi dini cuaca ekstrem bagi Anda yang beraktivitas di luar ruangan. Waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir,” terangnya.

Sementara pada dini hari nanti, dengan potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Rohil, Kota Dumai, Kampar, Bengkalis, Siak dan Inhil.

Suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.5–34.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55–98 persen. Sementara arah angin berhembus Bervariasi dengan kecepatan 09 – 27 km/jam.

Sumber : mediacenter.riau.go.id

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments