Kamis, April 11, 2024
BerandaDaerahWaka: Rakor Eksternal Ops Zebra Bertujuan Samakan Persepsi dan Pemahaman

Waka: Rakor Eksternal Ops Zebra Bertujuan Samakan Persepsi dan Pemahaman

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id) – Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal dengan mengundang pihak terkait bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus 2018 selama 14 hari di wilayah hukum Polres Kampar.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira saat diwakili Waka Polres Kampar Kompol B E Banjarnahor pada pembukaan Rakor Eksternal Ops Zebra Muara Takus 2018 bertempat di ruang gedung Serba Guna Mapolres Kampar, Jalan Prof H M Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Rabu (24/10/2018).

“Kita berharap dengan Rakor ini hendaknya tercipta kesamaan persepsi dan pemahaman dalam pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus 2018 di wilayah hukum Polres Kampar,” ujar Waka.

Lanjut Waka, adapun pelaksanaan operasi ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas serta penurunan angka kecelakaan lalulintas.

“Saya minta kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Muara Takus 2018 ini, untuk melaksanakan tugasnya secara optimal untuk mencapai hasil maksimal,” pungkasnya.(RF)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments