Minggu, April 14, 2024
BerandaDaerahGelar Rakor Eksternal Ops Zebra Muara Takus 2018, Polres Kampar Undang Pihak...

Gelar Rakor Eksternal Ops Zebra Muara Takus 2018, Polres Kampar Undang Pihak Terkait Duduk Bersama

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id) – Kepolisian Resort (Polres) Kampar mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) Eksternal Operasi Zebra MuaraTakus 2018 dengan mengundang pihak terkait guna memaparkan materi dan meminta masukan agar saat pelaksanaan dapat berjalan aman dan lancar.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudistira yang diwakili Waka Polres Kampar, Kompol B E Banjarnahor karena berhalangan hadir dan mengikuti kegiatan di Polda Riau.

Usai membuka Rakor, Kabag Ops Kompol Fanky Tambunan langsung menyampaikan paparan hasil Rakor di Polda Riau dan didampingi Kasat Lantas AKP Fauzi, bertempat di ruang gedung Serba Guna Polres Kampar, Rabu (24/10/2018) pagi hingga siang.

Pantauan AuraNews.id, Rakor tersebut dimulai sekitar pukul 09:30 WIB dan berakhir pukul 11:00 WIB dengan sesi foto bersama.

Tampak hadir Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar yang diwakili Kepala Bidang Lalu Lintas Yusnizar, Perwakilan Dinas Kesehatan Kampar Elfian, Perwakilan PT. Jasa Raharja Wilayah Kampar Khairil, Perwakilan Dinas PUPR Kabupaten Kampar M Rijal, Perwakilan dari Dinas Dikpora Kampar, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Kampar Asynin yang diwakili Anggota Arief.

Selain itu juga, turut hadir para Kasi dan Perwira di jajaran Polres Kampar, personel Satlantas dan Kanit Lantas Polsek jajaran, perwakilan Provos Yonif 132/Bima Sakti Salo dan Provos Kodim 0313/KPR serta perwakilan personel Dinas Perhubungan Kampar.

Dalam kesempatan itu, usai pembukaan dilanjutkan dengan masing-masing pihak yang diundang untuk menyampaikan saran dan masukan dari apa yang dipaparkan oleh Kabag Ops Polres Kampar agar sewaktu pelaksanaan Ops Zebra Muara Takus 2018 tercapai sesuai dengan harapan bersama.(RF)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments