Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerahPersoalan Senam, Pamong Senior Kritisi Pemkab Kampar

Persoalan Senam, Pamong Senior Kritisi Pemkab Kampar

BANGKINANG KOTA(AuraNews.id) – Menyikapi persoalan adanya kegiatan Senam bersama antara laki-laki dan perempuan yang diadakan oleh BNK Kampar menjadi sorotan masyarakat Kampar.

Kali ini, Tokoh masyarakat Kabupaten Kampar, Akmam Adipoetra angkat bicara terkait hal ini. Menurutnya, tak seharusnya ada kegiatan senam bersama antara laki-laki dan perempuan di Kabupaten Kampar ini.

“Senam itu baik, namun caranya saja yang tidak sesuai. Sebaiknya jika memang mengadakan Senam, dipisah antara laki-laki dan perempuan,” kata Akmam saat dihubungi AuraNews.id, Ahad malam (14/10/2018).

Dikatakannya, Kampar yang berjulukan Serambi Mekkahnya Riau tak sesuai jika ada kegiatan seperti ini, apalagi yang membuat acara pemerintah. “Sesuaikan kegiatan yang kita buat dengan motto dan julukan negeri kita ini,” kata Pamong senior tersebut.

Akmam yang pernah menjabat Sekda Kota Batam berharap agar pemerintah daerah memperhatikan persoalan ini. Dia meminta pemerintah agar mengatur dengan baik jika ada acara senam bersama.

“Jangan membuat kegiatan yang tak sesuai dengan julukan daerah kita,” pungkas Akmam.(NDs)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments