Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaDaerahPolres lnhu Gelar Pelantikan dan Sertijab Sejumlah Pejabat

Polres lnhu Gelar Pelantikan dan Sertijab Sejumlah Pejabat

RENGAT(AuraNews.id) – Kepolisian Resort (Polres) lndragiri Hulu (Inhu) menggelar pelantikan serta Sertijab (Serah Terima Jabatan) dilingkungan Polres lnhu, Jum’at (12/10/2018).

Pelatikan terhadap Kabag, Kasat, Kapolsek ini dilakukan dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik, di Lapangan Polres Inhu Jalan A. Yani No. 19 Rengat, sedangkan acara Sertijab digelar di Gedung Sejuta Sungkai Rengat.

Kapolres lnhu, AKBP Dasmin Ginting S.Ik melalui Baur Humas Polres lnhu Brigadir Zulfahmi Hendra mengatakan bahwa Pelaksanakan Pekantikan dan Sertijab ini sesuai dengan Surat Keputusan Nomor : KEP/ 573/ IX/ 2018.

“Adapun pejabat yang di Sertijab tersebut adalah Kabag Ren, Kapolsek Seberida, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Kelayang, Kapolsek Peranap dan Kapolsek Batang Gansal,” paparnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH., S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny. Evie Dasmin, Wakil Ketua Bhayangakari Ny. Elga Roni Syahendra serta Para Ketua Ranting Bhayangkari dan pengurus.

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri dalam rangka penyegaran dan pengembangan karir.

“Terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru. Segera laksanakan tugas pokok, segera kenali lingkungan kerja dan jalin kerjasama dengan pejabat dan tokoh – tokoh dilingkungan kerja,” tegasnya. (Man)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments