Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahPerjusami Gudep SMPN 1 Bangkinang Kota di Taman Rekreasi Stanum

Perjusami Gudep SMPN 1 Bangkinang Kota di Taman Rekreasi Stanum

BANGKINANG KOTA(AuraNews) – Pramuka Penggalang Gugus Depan (Gudep) SMP Negeri 1 Bangkinang Kota adakan Perkemahan Jum’at Sabtu Minggu (Perjusami) dari tanggal 28/9/2018 sampai 30/9/2028 di area camping Taman Rekreasi Stanum Bangkinang Kota.

Perjusami ini dikemas dalam rangka orientasi anggota baru sekaligus pengukuhan peserta didik Penggalang yang baru bergabung di pangkalan Gudep SMPN 1 Bangkinang Kota,

Pantauan AuraNews, Kamis (27/9/2018) sore, H-1 pembukaan acara terlihat Panitia Penyelenggara Perjusami sedang di breafing oleh Pembina Penggalang Putra, Fendry guna mempersiapkan kegiatan serta hal-hal penting lainnya.

“Ada 80 orang peserta yang akan kami orientasi, terdiri dari 45 penggalang putra dan 35 putri,” jelas Fendry yang merupakan Andalan di Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kampar, Bidang Abdi Masyarakat Penanggulangan Bencana (Abdimasgana).

“Perjusami ini selain inti acaranya adalah orientasi, saya didampingi oleh Kak Dra. Fauziah Pembina Pendamping Penggalang Putri akan membuat kegiatan heaking, permainan besar Penggalang serta pengenalan tentang Tekpram,” terang Fendry yang pernah menjadi Pembina Pendamping (Bindamping) Penggalang Putra Kontingen Riau pada Lomba Tingkat (LT) V di Buper Cibubur Jakarta tahun 2012. (FDr).

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments